"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

100 Rumah Diserang Angin Ribut

Demak - Lebih dari 100 rumah penduduk di Desa Gedangalas dan Desa Jatisono Kecamatan Gajah, serta di Desa Kerang Kulon dan Desa Getas Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak porak poranda akibat diterjang angin puting beliung, Jumat sore hujan gerimis lalu. 

Tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian harta benda mencapai ratusan juta rupiah. Demikian Kabag Humas Pemkab Demak Rudi Santosa kepada demakpos, Selasa (1/4).

Beberapa orang warga korban musibah menuturkan, sekitar pukul 17.00 hujan gerimis disertai angin kencang membasahi desa-desa tersebut. Masyarakat berhamburan keluar rumah, takut ada apa-apa dan kenapa-kenapa. 

Tidak lama kemudian terdengar suara gemerontak keras sekali, ternyata puluhan genting, asbes, seng dan atap rumah penduduk beterbangan. Sebuah musolla dan beberapa rumah porak poranda diterjang angin lesus jelang maghrib itu. (mac)

Sumber : www.demakpos.com




0 Response to "100 Rumah Diserang Angin Ribut"

Post a Comment

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "