"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Pelantikan Penjabat Kades 6 Desa di kecamatan Wedung Lancar dan Meriah


Demak – Bertempat di Balai Desa Kedungmutih kecamatan Wedung telah berlangsung pelantikan penjabat Kepala Desa 6 desa di kecamatan Wedung. Masing-masing desa Kedungmutih, Tedunan, Jungsemi, Jetak, Tempel dan Wedung. Mereka itu nantinya akan menjalankan tugas sebagai Kepala Desa sebelum dilantiknya Kepala Desa Baru hasil Pilkades yang akan datang.

Hadir dalam acara pelantikan itu Muspika Wedung , serta lembaga desa ,RT,RW dan tokoh masyarakat dari 6 desa . Mereka itu adalah Pengurus BPD , pengurus  LKMD,Ketua RT , Ketua RW dan juga tokoh Masyarakat . Selain itu ada juga unsure ibu-ibu PKK.

Camat Wedung HM Syahrie usai pelantikan mengatakan, setelah dilantiknya penjabat Kepala Desa segala urusan yang berkaitan kepemerintahan desa diharapkan lebih lancar. Yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat harus lebih meningkat . Program-program pembangunan desa juga bertambah lancar.

“ Untuk pelaksanaan Pilkades waktunya masih menunggu keputusan dari atas. Karena pada tahun 2015 ini nanti juga ada pelaksanaan pemilihan Bupati Demak. Monggo kita tunggu saja yang penting para penjabat ini sudah bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya “, kata Syahrie

Pejabat Kepala Desa Yang Dilantik
Disisi lain Hamdan penjabat Kepala Desa Kedungmutih yang juga mantan Kepala Desa mengemukakan rasa terima kasihnya pada anggota BPD yang masih memberikan kepercayaan padanya. Oleh karena itu ia akan menjalankan tugas yang singkat itu dengan sebaik-baiknya.

“ Alhamdulillah dari 6 penjabat ini lima diantaranya adalah mantan kepala desa termasuk saya , sedangkan untuk desa Tedunan dia adalah penjabat baru dari tokoh masyarakat desa Tedunan yaitu pak Afif “, tambahnya.

Hamdan yang menjabat kepala desa kedungmutih lebih 15 tahun ini mengharapkan ada pengganti dirinya. Usai melaksanakan tugas yang terakhir ini ia akan beristirahat jadi pejabat desa. Harapannya ke depan ia akan menekuni bisnisnya yaitu mengelola pabrik garam beriodium dan juga membina petani garam yang ada di desanya. (Muin)


1 Response to "Pelantikan Penjabat Kades 6 Desa di kecamatan Wedung Lancar dan Meriah"

  1. Untuk kec guntur khususnya temuroso pjs nya kpn ya

    ReplyDelete

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "