"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Lagu Qosidah Tetap Di Suka, Konser El-Sida Di Demak Meriah


Demak – Salah satu grup music qosidah yang saat ini sedang naik daun adalah El-sida Semarang. Selain pecahan dari Nasyida Ria pimpinan grup music ini adalah ibu Hj. Muthoharoh Vocalis kondang grup Musik Nasyida Ria. Sepuluh tahun yang lalu Ibu yang juga qori’ mendirikan grup music yang dinamakan Elsida.

Selasa 27 September 2016 ,grup music qosidah ini manggung perdana di desa Kedungkarang kecamatan Wedung kabupaten Demak. Di desa ini Elsida menjumpai penggemarnya dalam rangka memeriahkan acara tasyakuran khitanan. Warga menyambut antusias konser Elsida yang baru kali pertama didirikan.

Grup yang beranggotakan keluarga besar Ibu Hj. Muthoharoh ini totalistas menghibur penggemarnya. Acara yang dimulai jam 8 malam ini langsung menggebrak dengan lagu-lagu qosidah lama yang masih disuka penggemarnya. Mulai dari sholawat Badar , Palestina, Wahiya , Magadir sampai dengan perdamaian.



Selain itu tidak lupa mendendangkan lagu khitanan yang pernah hit. Bahkan tuan rumahpun ikut larut menyumbangkan lagu ini. Tidak lupa anak yang dikhitankan ikut naik panggung bernyanyi bersama-sama. Penontonpun tersihir dengan penampilan lagu-lagu dari Elsida.

Manajemen Elsida pada kabaredemak.com mengatakan, pendirian Elsida adalah sebagai alternative memberikan hiburan music qosidah yang murah. Manajemen mengutamakan kepuasan penggemar , sehingga dengan biaya yang minim mereka bisa menikmati hiburan lagu-lagu qosidah lama.

“ Kalau untuk harga pentas kita harga bermusyawarah atau keluarga . Sehingga bisa berembug bersama namun untuk ukuran Semarang dan sekitarnya kurang dari 5 - 6  jutaan. Sedang yang jauh nanti kita hitung transportasi dan akomodasinya”, kata ayah Irfan Elshida  pada kabare Demak.

Mengapa Elsida lebih murah dengan yang lain selain managemen keluarga. Untuk crew semua bisa artinya pemain music dan juga vocalis jadi satu . Sehingga manajemen tidak membutuhkan tenaga yang banyak sehingga biaya lebih ekonomis.

Nah bagi penggemar lagu lagu qosidah yang ingin mendatangkan grup Elsida ini bisa menghubungi manajemen di nomor HP 08562723249 dan Pin BB – 5b83ab2b. Adapun sekretariatnya di Jl. Getas II RT 03 RW 05 Nongko Sawit Gunung Pati Semarang. (Muin)

0 Response to "Lagu Qosidah Tetap Di Suka, Konser El-Sida Di Demak Meriah"

Post a Comment

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "