"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Merasakan Nikmatnya Nasi Goreng "Rama" Kedungmalang Jepara


Jepara – Desa tanpa warung kuliner sepi rasanya , apalagi di malam hari butuh yang hangat tak perlu pergi jauh. Nah itulah yang mendorong Mbak Tatik warga desa Kedungmalang reloksi membuka warung nasi goreng. Ada berbagai macam nasi goreng ia sediakan untuk pelanggannya . Nasi goreng babal, nasi goreng ayam dan nasi goreng telur.
Selain itu ia juga menyediakan mie rebus , mie goreng plus telur dan berbagai minuman segar , mulai dari es sirup , es teh, kopi , es extra jos dan juga es kuku bima. Itu semua disediakan di warungnya pinggir jalan Kedungmalang – Semat.
Awal mulai membuka usaha warung nasi goreng ini , ketika ia mencoba-coba membuat resep sendiri dan dihidangkan kepada suaminya. Rasa nasi goreng yang dibuatnya berkali-kali itu sama enaknya. Oleh karena itu suaminyapun mendorong ia membuka warung nasi goreng di teras rumahnya.
“ Ya itu pak ketika itu ada nasi lebih oleh istri saya dibuat nasi gorengkemudian dihidangkan pada saya. Saya coba enak , esok paginya saya suruh buat lagi saya rasakan masih sama rasanya . Nah yang ketiga kali juga sama lalu saya berembug untuk mencoba membuka warung nasi goreng ini dan Rama adalah nama anak saya “, ujar Pri istri Mbah Tutik .
Mas Prie mengatakan , istrinya membuka warung nasi goreng ini sudah hampir satu tahun. Dalam kesehariannya warung sederhana di teras rumahnya itu selalu ramai dikunjungi pelanggan. Selain makan di tempat banyak pula pelanggan yang membeli untuk dimakan di rumah dengan cara di bungkus.
Mbak Tutik sedang meramu nasi goreng

Nasi goreng bikinan Mbak Tutik memang sederhana jika dilihat namun rasanya tidak mau kalah dengan nasi goreng warung di kota. Harga yang ditawarkan pada pelanggan juga cukup ekonomis dan tidak menguras kantong. Nasi goreng babat harganya cuma Rp 10.000 perporsi bonus kerupuk. Untuk nasi goreng Ayam di bandrol Rp 9.000 . Sedangkan nasi goreng telor hanya Rp 8.000.
Meski murah meriah namun satu porsi nasi goreng warung “ Rama” ini bisa diadu dengan yang lainnya. Jumlah nasinya lebih banyak sehingga pelanggan yang sekali datang dipastikan akan datang kembali. Sehingga warung yang dibuka jam 6 sore ini biasanya jam 10 sudah habis atau ditutup.
Selain melayani pelanggan yangh datang ke warungnya. Warung nasi goreng rama ini juga melayani pesanan untuk acara rapat dan selamatan. Untuk pesanan ini tergantung keinginan pemesan. Harga juga bisa nego tergantung porsi dan juga rasa. Jika anda yang tinggal di seputaran Kedungmalang silakan coba nikmatnya nasi goreng Rama ini. (Muin)

0 Response to "Merasakan Nikmatnya Nasi Goreng "Rama" Kedungmalang Jepara"

Post a Comment

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "