"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Istikomah Pergi Tanpa Pamit , Keluarga Terus Mencarinya


Demak - Kabar sedih menimpa keluarga Ahmad Rohim  (55)  warga RT 07 RW III desa Kedungmutih kecamatan Wedung karena istrinya Istikomah (50) pergi dari rumah tanpa pamit. Keluarga khawatir karena saat ini kondisi Istikomah dalam keadaan sakit stroke , sulit bicara dan berjalan menggunakan tongkat.  Diperkirakan  Istikomah pergi ke Solo untuk menjenguk anaknya.

" Kalau rumah sedang sepi biasanya Ibu ditemani nenek , namun entah karena apa nenek tidak tahu jika ibu pergi dari rumah " tutur Mariyatul Qibtiyah salah satu putri Istikomah pada kabare Demak .

Diperkirakan ibunya meninggalkan rumah hari Minggu kemarin sekitar pukul 9 pagi. Memang ibunya kalau mempunyai keinginan cukup kuat . Sehingga ketika kangen dengan anaknya tidak dapat ditahan. Selain sulit bicara karena sakit stroke berjalannyapun tertatih-tatoh dengan menggunakan tongkat.

" Perkiraan ibu saya  disekitaran kota Kudus , karena ada yang melihat ibu disekitar pasar Bitingan Kudus. Pagi tadi keluarga ada yang ngecek ke Kudus dan terus mencari namun sampai sore ini belum ketemu ", tambah Qibtiyah.

Karena belum ada 24 jam keluarga terus berupaya mencari sendiri . Misalnya dengan cara menyebar brosur orang hilang. Siapa tahu ada warga yang melihatnya. Selain itu juga berkoordnasi dengan keluarga yang ada di luar kota . Nanti setelah segala jalur ditempuh tidak membuahkan hasil lebih 24 jam akan dilaporkan ke Polisi untuk minta bantuan.

Nah bagi siapa saja yang melihat kondisi ibu Istikomah seperti yang terlihat dalam gambar bisa menginformasikan penemuan orang tersebud diatas kepada:

1. Mariyatul Qibtiyah ( Anak ) HP 081 393 814 125
2. Ahmad Rohim ( Suami ) HP 082 324 507 444
Alamat : Desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak
(Muin)

1 Response to "Istikomah Pergi Tanpa Pamit , Keluarga Terus Mencarinya"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "