"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Petambak Demak Yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia



Tim Sar  Mencari Korban ( Ilustrasi dari google )
Demak -  Untung tak dapat di raih , Malangpun tak dapat di tolak  pepatah itu menimpa keluarga almarhum Abu Imron warga desa Berahan Wetan, kecamatan Wedung, kabupaten Demak. Pasalnya Abu Imron yang berangkat dari rumah sehat , namun di perjalanan mengambil posongan terjatuh dari perahu yang dikendarainya selasa pagi  (21/03/2017) dan tenggelam .
Jasadnya baru ditemukan Rabu  Siang ( 22/3) setelah dua hari di cari oleh warga di bantu Tim SAR ,BPBD, .  Korban di temukan cukup jauh dari tempatnya terjatuh. Ada Kemungkinan arus bawah sungai Wulan cukup deras sehingga korban terbawa arus . Setelah ditemukan korban atas nama Abu Imron (45) langsung dikebumikan kan sore hari tadi.
Dari informasi yang didapatkan ditempat kejadian , tenggelamnya  korban berawal kegiatan korban setiap paginya yaitu mengambil hasil posongan di tambak. Dengan naik perahu pagi itu korban bersama beberapa teman berjalan beriringan dengan naik perahu. Namun  dari kejauhan teman korban ,melihat tiba-tiba ia terjatuh dan masuk ke sungai.  Setelah itu tidak muncul lagi  dan akhirnya  kejadian itu dilaporkan ke Polsek Wedung dan Basarnas.
“ Kemungkinan korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi , pada waktu itu kambuh sehingga tiba-tiba lemas dan jatuh  tenggelam di sungai. Karena dalam kondisi tak sadar maka korban terseret arus sungai “, kata  salah satu sumber di dukuh Menco desa Berahan Wetan.
Sementara itu Hanif salah satu warga dukuh Menco pada kabaredemak.com mengatakan bahwa korban adalah petambak . Kegiatan jika pagi hari adalah mengambil ikan diposongan atau bubu. Hari Selasa  seperti biasa ia bersama beberapa temannya masing-masing membawa perahu berangkat ke tambak. Tiba-tiba ditengah perjalanan ia terjatuh dan tidak muncul ke permukaan.
" Siang tadi sekitar jam 12 jasad ditemukan , selanjutnya dimakamkan hari itu juga ", kata Hanif. (Muin)

0 Response to "Petambak Demak Yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia"

Post a Comment

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "