"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

PAMMI Demak Kembali Gelar Penggalangan Dana Bencana Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah

Kegiatan PAMMI Demak Galang Dana Untuk Gempa 

Demak- Ratusan penyanyi dan musisi dangdut yang tergabung dalam PAMMI ( Persatuan Artis dan Musisi Melayu Indonesia ) Demak kembali menggalang donasi untuk korban bencana alam gempa dan tanah longsor Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah. Hari ini Sabtu (20/10) insan music Demak menghibur masyarakat sambil menggalang Donasi di depan Kantor Kodim Demak .
Upaya tak kenal lelah dari insan musik Demak ini semata hanya ingin membantu meringankan penderitaan sesama yang sedang mengalami musibah.Setelah gebrakan pertama di Simpang Enam Demak. Kemudian disusul gebrakan ke 2 di pertigaan Bonang-Wedung.
Gebrakan ke 3, Rabu (10/10/2018) di depan terminal Karangawen, Kabupaten Demak yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB dengan personil yang berjumlah seratus lebih penyanyi, musisi dan mc serta dibantu anggota PAMMI Purwodadi, Grobogan membuat acara penggalangan donasi makin meriah.
Untuk kegiatan hari ini dipusatkan di area kantor Kodim Demak yang juga berdekatan dengan Pasar Bintoro Demak . Diharapkan kegiatan seniman seniwati kota Demak ini bisa menggugah kesetiakawanan social warga untuk ikut berbagi kasih sayang dengan  memberikan donasi kepada korbn bencana alam.
“ Ya kami para seniman Demak hanya bisa melakukan kegiatan semacam ini , namun demikian upaya kita semua menuai  hasil karena sumbangan warga yang kami lakukan beberapa kali sebelumnya langsung kami salurkan ke PMI Demak “, kata Djarmoyo pada kabaredemak.com
Djarmoyo mengatakan kegiatan semacam ini sudah di gelar oleh PAMMI Demak di beberapq titii beberapa waktu yang lalu. Untuk kegiatan hari ini dimulai sekitar pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 17.00. Di panggung lesehan tampak Grup Orkes Melayu Qosidah ditampilkan untuk menghibur warga.
Hal sama juga dikatakan Zuliadi Ahmad Pemimpin Redaksi media online Jateng Time , fihaknya selalu membantu dan ikut dalam setiap kegiatan penggalangan dana oleh relawan PAMMI dan juga PMI. Disetiap kesempatan ia selalu hadir untuk ikut menggalang dana sekaligus mengadakan peliputan acara sebagai upaya untuk laporan kepada warga masyarakat atas kegiatan yang telah dilakukan.
“ Saya sangat konsen terhadap kegiatan kawan-kawan PAMMI Demak , dibeberapa tempat kita selalu hadir dan mengawal sampai dengan penyaluran ke PMI Demak. Terima kasih kepada warga Demak yang telah membantu kegiatan kami ini “, kata Zuliadi Ahmad yang hobi menyanyi. (Muin)


1 Response to "PAMMI Demak Kembali Gelar Penggalangan Dana Bencana Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah"

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "