"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Musrenbangcam Demak Kota Di gelar , Bahas Prioritas Pembangunan Jangka Pendek


Demak - Danramil 01/Demak jajaran Kodim 0716/Demak yang di wakili oleh Serka Suhardi hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Demak yang dilaksanakan di ruang pertemuan kecamatan . Rabu, (13/2/2019)

Musrenbang menjadi agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Demak Mihhamad Sahri, Danramil 01/ Demak diwakili oleh Babinsa Serka Suhardi, Kapolsek Demak kota yang mewakili Ipda Kamdi., Kasi pemerintahan Kec. Demak Bpk Wiyono, Kasi Permas Kec. Demak, Ketua LPMK Kelurahan dan ketua BPD Desa sekecamatan Demak kota, Kepala Puskesmas,I II dan III., Bidan Desa/ Kelurahan. serta pejabat terkait lainnya.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bisa dijakdikan forum pendidikan kepada masyarakat agar menjadi bagian aktif dari tata pemerintahan dan pembangunan.

Demikian ditegaskan Komandan Koramil 01/Demak melalui Serka Suhardi pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Demak.

Menurutnya, melalui kehadiran TNI-POLRI pada musrenbang tersebut diharapkan bisa menciptakan hubungan yang semakin baik dan harmonis di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Masyarakat pasti berharap agar seluruh usulan dalam musrenbang desa dapat terealisasi, sehingga kedepan dapat meningkatkan taraf hidup dan pembangunan di pedesaan," ungkap Suhardi

"Membangun solidaritas kebersamaan antara prajurit TNI dengan aparat pemerintah juga elemen masyarakat lainnya sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat terus terbina dengan baik," pungkasnya.(pendim 0716/Demak)

0 Response to "Musrenbangcam Demak Kota Di gelar , Bahas Prioritas Pembangunan Jangka Pendek "

Post a Comment

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "