"Mari Berdayakan Masyarakat Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

"Mari Berdayakan Masyarakat  Demak Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Waduw !!!!!DI REJOSARI MIJEN DEMAK ADA JALAN KAYAK SAWAH ADA RUMPUTNYA


Demak - Memprihatinkan itulah kata yang dilontarkan setiap pengguna jalan di desa Rejosari kecamatan Mijen kabupaten Demak ini. Pasalnya jalan yang terletak di sebelah barat desa ini sejak dulu hingga sekarang belum ada perbaikan dari pemerintah. Jika musim penghujan jalan ini mirip sawah berair dan ditumbuhi rumput liar. Sedangkan jika musim kemarau pecah pecah tanahnya dan berdebu.



" Kalau dihitung hitung mungkin ada lima tahun lebih jalan ini dibiarkan merana seperti sawah. Memang ada jalan setapak dari beton untuk jalan kaki warga yang rumahnya dipinggir jalan tersebut", ujar Abdul Rohim warga desa Rejosari pada kabarseputarmuria



Abdul Rohim mengatakan  warga yang mempunyai rumah di sekitar jalan berharap jalan itu segera diperbaiki seperti ruas lainnya. Jika musim hujan tiba akses transportasi sulit. TIdak ada mobil yang lewat jalan tersebut. Akibatnya warga kesulitan membawa hasil panen ke rumah. Mengangkut material untuk membuat tumah juga susah. Jika musim hujan warga terisolasi dan kesulitan beraktifitas

.
Ditambahkan Abdul Rohim, selain ruas jalan di sebelah Barat desa tersebut masih ada ruas jalan didesa Rejosari yang rusak tepatnya di seputaran Masjid desa. Jalan masih berupa jalan aspal namun kondisinya rusak parah. Warga desa juga berharap jalan ini juga mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Demak secepatnya dibetonisasi. Sehingga akses tranportasi di desa ini lancar tanpa kendala.


  " Mohon perhatianlah kepada pemda Demak untuk segera memperbaiki jalan di desa kami sehingga jika musim hujan akses ekonomi warga kancar", harap Abdul Rohim yang mempunyai usaha kerajinan kaligrafi dari aluminum.(Muin)


1 Response to "Waduw !!!!!DI REJOSARI MIJEN DEMAK ADA JALAN KAYAK SAWAH ADA RUMPUTNYA"

"BLOGNYA WARGA DEMAK DAN SEKITARNYA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans94[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085 290 238 476
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Warga Demak Agar di Kenal Di Dunia "